oleh

Resmikan Gedung Pelayanan Baru, Bapenda Sumbangkan Ratusan APD

-Berita-Dibaca : 791 Kali

SANGATTA – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ikut peduli terhadap masa perang melawan severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) yang menyebabkan penyakit Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Salah satu yang menjadi perhatian jajaran Bapenda Kutim adalah terbatasnya alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di Kutim.

Untuk itu, disela-sela peresmian gedung baru pelayanan, Bapenda menyumbangkan 230 APD untuk tenaga kesehatan Kutim. Ratusan APD tersebut secara simbolis diserahkan Kepala Bapenda Kutim Musyaffa kepada Bupati Kutim H Ismunandar. Sebelumnya Bupati meresmikan gedung baru Bapenda yang merupakan pekerjaan 2019 lalu.

Musyaffa mengatakan sumbangan APD tersebut merupakan hasil sumbangan dari pegawai Bapenda. Wujud kepedulian kepada tim medis yang merupakan garda terdepan dalam menangani pandemi COVID-19.

“Kita berharap bantuan APD ini bisa menginspirasi OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lainnya. Sehingga bisa juga menyumbang APD untuk tenaga medis. Sebab, jika semua OPD bisa bantu, itu akan sangat mendukung upaya bersama dalam memerangi virus Corona,” tutur Musyaffa kepada para awak media yang meliput persemian gedung tersebut.

(tim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed