oleh

Sumbangkan Gajinya, Prayunita Bantu Masyarakat Telen di Tengah Pendemik Covid 19

-Berita-Dibaca : 581 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Anggota DPRD Kutim dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Prayunita bagikan ratusan paket sembako di daerah pemilihannya di kecamatan Telen. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian atas bencana Covid 19

Pembagian di lakukan kepada warga yang terdampak covid 19 di wilayah tersebut. Pihaknya terjun langsung membagikan paket sembako tersebut kepada warga.

Prayunita mengatakan, pihak menyumbangkan gajinya untuk membeli paket sembako dan membagikannya kepada warga yang terdampak covid 19.

“Gaji di DPRD saya sisihkan untuk membeli membeli pakat sembako ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemic corona ini,”ujar DPRD asal dapil 3 ini.

Lebih lanjut ia menambahkan, bantuan ini sekaligus membantu pemerintah dalam menyalurkan bantuan kemasyarakat Kutim, khususnya ke kecamatan Telen. Pihaknya juga langsung mengawasi dan memberikan langsung kepada masyarakatnya

Lebih jauh anggota DPRD termuda dari partai nasdem ini mengharapkan, ditengah pandemic corona saat ini, masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah dan menjalankan ibadah di rumah saja, agar covid 19 bisa segera teratasi dan kehidupan normal kembali seperti sedia kala. (WAL/ADV)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed