oleh

Kaltim Terus Bertambah Kasus Positif Covid 19. Hari ini 154 Dinyatakan Positif. Kutim Bertambah 1 Positif

-Berita Pilihan-Dibaca : 2.149 Kali

Sedangkan Kota Balikpapan memiliki terdapat 4 kasus baru PDP. Pertama laki-laki usia 41 tahun pelaku perjalanan dari Jakarta, dan dirawat di RS Tentara dengan gambaran pneumonia.

Kedua, perempuan 27 tahun yang dirawat di RSUD Kanudjoso Djatiwibowo dengan keluhan demam, batuk, sesak nafas dan juga pneumonia berat. Ketiga, seorang wanita 47 tahun yang dinyatakan PDP, dan meninggal hari ini.

Keempat, juga perempuan 47 tahun, dengan keluhan demam, batuk, dan memiliki gambaran pneumonia. Pasien ini dirawat di RS Hermina.

Masih kata Andi, Ada 1 kasus di Samarinda, seorang laki-laki usia 31 tahun merupakan orang tanpa gejala (OTG), yang terkonfirmasi Covid-19 hari ini.

Sementara kata plt kadis kesahatan kaltim tersebut, Satu kasus di Kutai Barat, laki-laki usia 42 tahun merupakan ODP yang terkait klaster Gowa, dan terkonfirmasi Covid-19 hari ini.

Andi lebih lanjut memaparkan, Penambahan 18 Kasus Positif Corona. Kutai kartanegara menjadi daerah yang memiliki kasus terbanyak positif pada hari ini.

Terdapat penambahan 10 kasus positif. Sembilan pasien pertama, adalah laki-laki usia 16 tahun sampai 54 tahun dengan kode KKR4-KKR12. Delapan diantaranya, masuk klaster Gowa. Untuk KKR6 merupakan klaster Magetan.

“Satu lagi, adalah wanita 52 tahun KKR13 kontak erat dengan KKR5 yang dirawat di wisma atlet,” ungkap Andi.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM