oleh

Tim Relawan Mahyunadi Bagikan Ribuan Hand Sanitazer dan Masker Gratis

-Berita, Berita Pilihan-Dibaca : 501 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Ditengah pandemic corona, tim relawan Mahyunadi kembali turun ke jalan untuk berbagi kepada pedagang dan pengunjung pasar wilayah kota Sangatta.

Anchu Koordinator tim relawan Mahyunadi menyebutkan, sebanyak seribu lebih hand sanitizer dan ribuan masker siap di bagikan kepada masyarakat Kutim dan di bagi di beberapa wilayah yakni Sangatta Utara, Sangata Selatan, Muara Wahau dan Bengalon.

“Kali ini kita baru saja membagikan masker dan hand sanitizer. Sebanyak seribu lebih hand Sanitazer dan lima ribu masker siap kami bagikan segara gratis di wilayah Sangatta Utara, Sangatta Selatan, Muara Wahau dan Bengalon,”ungkap Ancu saat ditemui usai pembagian masker di Jalan Yos Sudarso Sangatta, Minggu (3/5/2020) sore.

Koordinator Tim Relawan Mahyunadi

Lebih lanjut ia menambahkan, di Sangatta Utara, pihaknya membagikan masker dan hand sanitizer kepada pedagang pasar. Ada empat wilayah yang disasar untuk pembagian tersebut yakni pasar di Jalan Penegoro, Sangatta lama, Teluk lingga dan berakhir di pasar dekat gang rejeki.

“Kita menyasar pedagang pasar dan para pembeli. Banyak tadi pedagang dan pembeli yang tidak mengenakan masker dan langsung kita bagikan ke mereka. Apalagi pedagang pasar ini sangat rentang untuk tertular Covid 19 atau virus corona, karena mereka kontak langsung dengan pembeli atau masyarakat, “Jelasnya.

Pihaknya berharap dengan pembagian masker dan hand stanitazer tersebut dapat mencegah penyebaran corona di Kutim. Ia juga meminta masyarakat untuk selalu tetap berada dirumah dan keluar rumah jika benar benar ada keperluan mendesak seperti membeli kebutuhan pokok. (WAL)

 

Media Sosial

Facebook : https://fb.com/wartakutim

Twitter : https://twitter.com/wartakutm

Instagram : https://www.instagram.com/wartakutim….

Untuk donasi klik link dibawah https://sociabuzz.com/wartakutim01/do…

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM