Berita Video

Gubernur Isran Noor Ternyata Pernah Kerja Sama dengan Alm Didi Kempot

97
×

Gubernur Isran Noor Ternyata Pernah Kerja Sama dengan Alm Didi Kempot

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID, SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur Dr H Isran Noor ternyata tak hanya piawai dalam menyampaikan orasi ilmiah dan politik, tetapi di sisi lain sangat fasih melantunkan shalawat. Bahkan mantan Bupati Kutai Timur ini memiliki album shalawat yang sudah dirilis beberapa tahun silam.

Hal ini dibenarkan Kepala Biro Humas Setda Prov Kaltim HM Syafranuddin. Menurutnya, album shalawat tersebut berbentuk video CD yang diproduksi oleh Didi Kempot yang telah berpulang ke rahmatullah hari ini, Selasa, 5 Mei 2020.

Ivan, sapaan akrab Syafranuddin, menambahkan dalam proses pembuatannya album shalawat tersebut Gubernur Isran Noor bersama almarhum Didi Kempot selama tiga hari rekaman di Solo ketika itu.

“Semua proses rekaman dilakukan di Solo dan diproduksi oleh almarhum Didi Kempot, mulai dari proses rekaman sampai pengambilan gambarnya,” jelas Ivan, Selasa (5/5/2020).

Kabar duka berpulangnya seniman musik nasional Dionisius Prasetyo atau lebih dikenal dengan nama Didi Kempot, terus mendapat empati dari berbagai kalangan masyarakat. Dengan karya-karyanya, almarhum Didi Kempot telah mampu menginspirasi generasi muda dan menjadi legenda musik Indonesia, melalui ciri khasnya menembangkan lagu berbahasa Jawa.

Secara pribadi juga Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor telah mengirimkan karangan buka sebagai ucapan turut berduka ke kediaman almarhum Didi Kempot di Solo, Jawa Tengah.(her/yans/humasprovkaltim).