oleh

Mulai Besok ASN Dan TK2D Yang Meninggalkan Sangatta Wajib SPT

-Berita Pilihan-Dibaca : 1.130 Kali

SANGATTA-Berdasarkan hasil evaluasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penangananan COVID-19 Kutai Timur (Kutim) di Aula BPBD Kutim, Selasa (12/5/2020) yang dipimpin langsung oleh Bupati Ismunandar menghasilkan sejumlah catatan penting yang harus diperhatikan bagi ASN dan TK2D Kutim yang akan meninggalkan Sangatta mendekati lebaran. Ismu mengintruksikan ke jajaran Satpol PP Kutim untuk memperketat pintu masuk ke Sangatta.

Hal ini dilaporkan langsung oleh Kepala Satpol PP Kutim Didi Herdiansyah sesuai hasil rapat yaitu Satpol PP Kutim nantinya akan bekerja sama dengan Polres Kutim dan Dishub untuk melakukan penjagaan ketat di pintu masuk Sangatta yaitu patung burung di Jalan Poros Sangatta Bontang.

“Nantinya dalam Operasi Mahakam, jajaran anggota kami akan di tempatkan melakukan pengawasan setiap orang yang masuk khusus ASN dan TK2D yang akan meninggalkan Sangatta,” paparnya.

Didi menambahkan bagi ASN dan TK2D yang hendak pergi ke luar Kutim wajib memperlihatkan Surat Perjalanan Tugas (SPT) yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) atau Asisten I,II, dan III.

“Jika ASN dan TK2D Kutim tidak bisa menunjukkan SPT, kami tindak tegas yaitu tidak diperkenankan melanjutkan perjalanan atau meninggalkan Sangatta. Hal ini berlaku mulai Kamis (14/5/2020) besok hingga Minggu (14/6/2020) mendatang,” tutupnya. (adv)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed