oleh

Ketua Golkar Kaltim Targetkan Menang 60 Persen Kemenangan di Pilkada Serentak di Kaltim

-Berita Pilihan-Dibaca : 685 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – DPD Partai Golkar (PD) Kalimantan Timur mulai berbenah dalam menyambut Pemilihan kepala daerah serantak yang akan di gelar di 9 kabupaten Kota di Kalimantan Timur.

Salah satu upaya yang dilakukan partai berlambang beringin tersebut adalah dengan melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah dan bakal calon kepala daerah yang akan diusung partai golkar pada pilkada serentak yang rencana akan digelar pada desember 2020.

Ketua DPD PG Kalimantan Timur H. Rudi Mas’Ud menginginkan agar di setiap kabupaten kota di Kaltim, golkar dapat mengusung kadernya sendiri untuk maju pada pilkada serentak. Bahkan pria yang akrab disapa harun ini ingin memenangkan menang 60 persen di Kaltim pada pilkada nanti.

Hal tersebut diungkapkan Rudi Mas’ud saat rapat koordinasi Virtual zoom dengan DPD Provinsi se-Kalimantan dan DPD Kabupaten/kota se-Kalimantan bersama Ketua DPP Golkar, sebagaimana diungkapkan ketua Harian DPD PD Kutim Budiman Hading saat ditemui tim wartakutim.co.id

Budiman menambahkan, saat Rakornis tersebut Ketua DPD Golkar Kaltim, meminta semua kader yang menjadi kandidat untuk maju pada pilkada nanti, bekerja di lapangan dalam meningkatkan ektabitasnya.

“Iya kami baru saja mengikuti rakornis via virtual dengan DPP Dan DPD Provinsi se-Kalimantan pada Kamis lalu. Banyak hal yang disampaikan baik DPP dan DPD Provinsi. Intinya DPD Provinsi segera menyelesaikan tahapan tahapan pilkada ini.

Rudi Mas’ud juga kata Budi, menginginkan para calon petahana seperti Kasmidi bulang (wabup Kutim) Neni Moerniaeni (walikota Bontang), Rahmat Mas’ud (Wakil Wali Kota Balikpapan), dan (Kaharuddin Wakil Bupati Paser) untuk tetap bekerja di lapangan dan membangun komunikasi politik dengan partai lain.

Diungkapkan, beberapa daerah golkar layak untuk mengusung kadernya sendiri untuk bertarung pada pilkada mendatang.”Pak ketua DPD Golkar berharap, semua kabupaten kota di Kaltim adalah kad

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM