oleh

Kasmidi Bulang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Wakil Bupati Kukar

-Berita Pilihan-Dibaca : 520 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor  melantik Wakil Bupati Kutai Kartanegara Chairil Anwar sisa masa jabatan 2016-2021,dengan memperhatikan protokol kesehatan, di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim.

Pelantikan yang digelar di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (15/6/2020) kemarin, disaksikan langsung oleh wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang  secara virtual dari ruang pertemuan Dinas Kominfo Perstik Kutim, Senin (15/6/2020).

Ditemui usai menyaksikan pelantikan wakil bupati Kukar, Kasmidi langsung memberi ucapan selamat pada Chairul Anwar. Kasmidi mengakui, kalau ia sudah cukup lama mengenal Chairul Anwar.

Saya mengucapkan selamat pada Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Kanda Chairul Anwar. Beliau cukup lama di birokrat Kukar, sebelum terpilih mendampingi Bupati Edi Damansyah,” ungkap Kasmidi.

Selain itu, pria yang akrab disapa KB ini juga mengucapkan selamat bergabung di Forum Wakil Kepala Daerah se Indonesia, yang juga diikutinya.

“Selamat bekerja. Semoga ke depan bisa bekerja sama yang lebih baik lagi dan saling tukar informasi tentang daerah masing-masing,” ujar Kasmidi.

Sekedar diketahui, terpilihnya Chairul Anwar menjadi wakil bupati Kukar setelah mendapatkan suara mayoritas di DPRD Kukar. Ia akan mendampingi Bupati Kukar Edy Damansyah dalam menjalani pemerintahan di Kukar disisa masa jabatan 2016-2021. (WAL)

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">