oleh

Merasa Ditinggal, Kasmidi Bulang Aktif Komunikasi Politik Dengan Ardiansyah Sulaiman

-Berita Pilihan-Dibaca : 2.783 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Sejumlah kader partai Golkar Kutai Timur, memperkirakan Wakil Bupati Kutai TImur Kasmidi Bulang akan berpisah dengan Bupati Kutai Timur Ismunandar, pada pilkada Kutim 2020.

Peluang besar keduanya ‘cerai’ terlihat saat saat ketua DPD Partai Golkar Kutim Kasmidi Bulang aktif melakukan komunikasi lintas partai dan sejumlah tokoh masyarakat di Kutim.

Ketua Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar Sangatta Utara Firman menyebutkan, beberapa factor yang membuat Ismunandar Kasmidi Bulang akan berpisah pada pilkada mendatang.

Ketua PTK Golkar Sangatta Utara, Firman

Menurut Firman, factor pertama yang membuat keduanya berpisah adalah komunikasi kedua tokoh tersebut. Ismunandar tidak memberikan kepastian terhadap Kasmidi untuk kembali berpasangan pada pilkada 2020 mendatang.

“Saat pak Wakil (Kasmidi) mencoba untuk membangun komunikasi dengan pak Ismu. Pak Ismu minta focus untuk penanganan Corona. Namun disaat pak wakil focus dalam penanganan virus corona ini, bahkan pak KB rela rumahnya dijadikan tempat sebagai tempat untuk penanganan corona. Malahan pak Ismu melakukan komunikasi dengan salah satu tokoh untuk menjadi calon wakil beliau di pilkada nanti,”ungkap Firman.

Lebih lanjut ia menambahkan, Pihaknya merasa KB di tinggalkan oleh Ismunandar. Selain itu Bupati Kutim Ismunandar, tidak memberikan kepastian kepada Pria yang akrab disapa KB tersebut.

“Kami merasa ditinggalkan. Namun inilah politik, Bisa hari ini bersama, besok bisa berpisah. Tergantung dengan komunikasnya lagi. Bagi saya pribadi Pak KB sudah ditinggal. Kami pun sudah mengambil langkah langkah antisipasi sejak awal dengan membangun komunikasi dengan tokoh lain yang kami anggap bisa bersama dengan pak KB,”jelasnya.

Selain itu lanjut Firman, banyak dari kader partai Golkar dan simpatisan menginginkan ada pembaharuan dalam pilkada Kutim di perkirakan akan digelar pada bulan Desember 2020. Mereka menginginkan Kasmidi Bulang Berpasangan dengan Ardiansyah Sulaiman di pilkada 2020.

“Banyak kader Partai Golkar sendiri dan simpatisan kami menginginkan pak Ardiansyah Sulaiman berpasangan Pak Kasmidi. Mereka berharap kedua pasangan ini bisa bersatu pada pilkada nanti dan memberikan perubahan di Kutim”kata ketua PTK Partai Golkar Sangatta Utara ini.

Diungkapkan, sejauh ini kedua bakal calon bupati dan bakal calon bupati wakil bupati Kutim ini aktif melakukan komunikasi. Bahkan keduanya sering ditemui bersama.

“Kami yakin kedua pasangan tersebut bisa bersatu di Pilkada nanti. Pak KB sendiri juga sering menerima masukan dari masyarakat  terkait dengan pencolonannya di pilkada Kutim. Sebagian besar masyarakat menginginkan Pak Ardiansyah Sulaiman berpasangan dengan Kasmidi Bulang”katanya.

Firman Optimis bila Ardiansyah Sulaiman berpasangan dengan Kasmidi Bulang di Pilkada Kutim, kedua pasangan tersebut akan memang di pilkada nanti.”Saya sangat optimis Pak Ardianyah dan pak KB bisa berpasangan di Pilkada Kutim dan memangkan Pilkada Kutim karena banyak masyarakat Kutim yang menginginkan kedua tokoh tersebut berpasangan. Bahkan saya sendiri sering menerima masukan dari masyarakta baik yang datang langsung ke saya dan melalui WA (WhasApp),”pangkasnya

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">