oleh

Pasangan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang Diinginkan Masyarakat Kutim

-Berita-Dibaca : 3.467 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Ketua Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Golkar Sangatta Utara (SU) Firman mengungkapkan, kader partai golkar di kecamatan dan sebagian besar masyarakat Kutai Timur (Kutim) menginginkan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang berpasangan mantan bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman di pilkada Kutim 2020.

“Kebanyakan kader kami (Golkar) di kecamatan dan masyarakat Kutim menginginkan Ardiansyah Sulaiman berpasangan dengan Kasmidi Bulang pada pilkada Kutim. Mereka selalu menyuarahkan pasangan tersebut”ungkap Firman

Selain itu ungkap Firman, sejumlah tokoh masyarakat, Paguyuban, dan organisasi kemasyarakatan di Kutim telah memberikan dukungan dan support kepada bakal calon bupati Adiansyah Sulaiman  dan Bakal calon wakil petahan Kasmidi Bulang untuk maju pada pilkada Kutim 2020.

“Sudah banyak dukungan langsung datang ke Pak KB. Mereka selalu berharap kalau Pak Ardianyah Sulaiman berpasangan dengan Pak KB. Dukungan juga datang dari tokoh masyarakat di 18 Kecamatan di Kutim. Selain itu dukungan juga datang dari Ormas, Paguyuban, dan organisasi lainnya yang ada di Kutim. Meraka sudah menyatakan sikap mendukung pasangan tersebut”katanya.

Firman Optimis Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang akan mendapat rekomendasi dari golkar dan PKS untuk mengusung keduannya menjadi calon bupati dan Wakil bupati Kutim.

“Saya yakin 99 persen Partai Golkar akan memberikan rekomendasi kepada Pak KB (Kasmidi Bulang). Pertama dia adalah Ketua DPD Partai Golkar Kutim kedua KB merupakan sebagai petahana. Apalagi ada pernyataan ketua Umum DPP Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto, memprioritaskan Ketua DPD Golkar yang menjadi petahana,”ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua Golkar Sangatta Utara ini menambahkan, selain partai berlambang beringin dan PKS, sudah ada beberapa partai yang akan mengusung Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang.

”Ada beberapa partai sudah kami lakukan komunikasi politik dan hasilnya positif alias siap mengusung Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang. Nantikan aja kami akan memberikan kejutan saat deklarasi nanti,”tegasnya. (WAL)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed