oleh

Ketua LSM Pemuda Kutim Beri Dukungan Moril Ke Bupati Ismunandar

-Berita Pilihan-Dibaca : 1.142 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Ketua LSM Pemuda Kutai Timur (Kutim) Alim Bahri memberikan dukungan moril kepada bupati Kutim Ismunandar yang terjerat OTT oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (02/07/2020) malam.

Menurut Alim penangkapan bupati Kutim Ismunandar, cukup mengejukkan public khususnya warga Kutim, termasuk dirinya yang merasa terkejut atas OTT tersebut. Pihaknya juga memberikan dukungan moril kepada ismunandar.

“Kami memberikan dukungan moril, bahwa beliau tidak sendiri, kami masih ada mendukung dan memberikan semangat serta doa untuk beliau,” ungkap Alim saat ditemui di Sangatta pada Sabtu (05/07/2020) malam.

Dikatakannya, Ismu (sapaan akrab Ismunandar) adalah bupati yang di kenal cukup bersahaja di mata sebagian besar masyarakat Kutim. Pihaknya yakin, tidak  hanya dirinya yang memberikan dukungan kepada mantan sekda Kutim ini.

“Beliau (Ismunandar) yang saya kenal sangat baik dan peduli terhadap masyarakat Kutim. Dia tidak hanya sebagai seorang bupati tapi juga sebagai seorang bapak untuk masyarakat Kutim,”ujarnya.

Pihaknya berharap, ikut memberikan dukungan moril kepada Ismunandar dan tidak menhujat belaiu. Ia juga berharap, Bupati Ismunandar tabah dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan. Masyarakat harus menghargai azas praduga tak bersalah atas kejadian tersebut

“Semoga pak Ismu selalu diberikan kesehatan dan sabar dalam menghadapi cobaan ini. Saya berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk para pejabat lainnya agar lebih transparan dalam penggunaan anggaran APBD. Pejabat harus belajar untuk mencegah tindak pidana korupsi,”pangkasnya

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM