oleh

Semakin Nyata, ASKB Tampil Bersama Lakukan Bakti Sosial Bagikan Masker Gratis dan Perkenalan Diri

-Berita-Dibaca : 1.019 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Sejak Mantan bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman memutuskan mengandeng Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang pada Pilkada Kutim 2020, kedua pendukung dan simpatisan bacalon bupati dan bacalon wakil bupati Kutim, terlihat sering beriringan dalam melakukan hal positif di Kutim.

Sebagai bentuk kepedulian, pendukung dan simpatisan ASKB (Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang) melakukan bakti social dengan membagikan masker gratis di beberapa wilayah di Kutim.

Ardiansyah selaiman mengatakan, pembagian masker dan stiker dalam rangka tahapan new normal, dirangkaikan dengan perkenalan pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang ke masyarakat.

“Apakah new normal, PSBB atau lockdown, protokol kesehatan dari WHO itu wajib. Itu kata kuncinya pada kegiatan hari ini. Kita menyampaikan ke masyarakat, agar tetap menggunakan masker, membawa hand sanitizer dan physical distancing, wajib dijaga. Kenapa? karena hanya ini yang sanggup kita lakukan. Sebab, vaksin belum ada, “ kata Ardiansyah.

Sementara itu bacalon wakil bupati Kutim Kasmidi Bulang mengatakan,  apa yang diungkapkan Ardiansyah langsung diaminkan Kasmidi Bulang. Ia juga mengajak seluruh masyarakat tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. Itu penting di saat Kutai Timur menuju tahapan new normal. Karena, pandemic Covid 19, masih terjadi dan angka pasien terkonfirmasi positif pun masih terus bertambah.

“Ini bentuk keprihatinan kita semua, apalagi dalam new normal ini, angka pasien terkonfirmasi justru bertambah. Sehingga kita lakukan sosialisasi. Apa dan bagaimana new normal itu. Sekaligus kenalkan AS-KB yang mengusung tagline menata kembali untuk semua. Bahwa kami akan berpasangan di Pilkada Kutim, mendatang,” ungkap Kasmidi.(RKB 02/03/04)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed