oleh

Ketua DPD Golkar Kaltim Memastikan Belum Ada Bakal Calon Yang Menerima Rekomendasi Dari DPP

-Berita Pilihan-Dibaca : 2.305 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SAMARINDA – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Timur Rudi Mas’ud menegaskan, Partai Golkar belum mengeluarkan surat Rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah di wilayah Kaltim.

“Belum ada satu pun bakal calon kepala daerah di Kaltim yang menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk pilkada ini,”tegas Rudi Mas’ud.

Ia menambahkan, Partai berlambang beringin tersebut nantinya akan mengumumkan secara terbuka jika rekomendasi telah di keluarkan oleh DPP Partai Besutan AriLangga tersebut.

Diungkapkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengumumkan langsung ke public jika rekomendasi tersebut telah dikeluarkan oleh DPP. Jika taka da aral melintang, rekomendasi tersebut akan diumumkan pada Minggu 12 Juli 2020.

“Kami akan umumkan Hari Minggu ini, siapa saja yang akan mendapat rekomendasi untuk bertarung dalam Pilkada ini,” jelas Rudi seperti di lansir Halokaltim.com

Rudi Bahkan memastikan untuk kutim belum ada satu bakal calon bupati dan bakal calon bupati yang menerima rekomendasi dari DPP Golkar.

“Kita tunggu aja saatnya. Pasti akan kita umumkan di media. Hasil keputusan nanti adalah yang terbaik bagi semua pihak,”pangkasnya *(WAL)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM