oleh

Rekomendasi Partai Golkar Jatuh ke Pasangan Mahyunadi-Kinsu

-Berita-Dibaca : 2.764 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, JAKARTA – Teka-teki siapa yang akan mendapatkan rekomendasi Partai Golongan Karya pada pilkada Kutai Timur 2020 akhirnya terjawab.

DPP Partai Golkar akhirnya telah mengumumkan nama yang akan di usung di pilkada serentak 2020, Minggu (12/07/2020).

Untuk di Kutim, rekomendasi dipengang oleh pasangan Mahyunadi-H. Kinsu. Rekomendasi tersebut menutup persaigan antara dua kader golkar Kutim yakni Mahyunadi dan Kasmidi Bulang untuk mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang Beringin tersebut.

Selain mengumumkan Pasangan yang dari Kutim. DPP juga mengumumkan beberapa nama di Kaltim diantaranya adalah Rudi Mashud yang berpasangan dengan Thohari Aziz (Balikpapan), kemudian Nen Moerniaeni – Jonis Musli (Bontang), Seri Marawiyah – Syarifatul Sa’diah (Berau), Bonifasius Belawan Geh dan Yohanes  Avununtuk Mahulu serta Mahyanudi  – Lulu Kinsu di Kutim.

Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, Rudi Mas’ud berharap kader Golkar saling membantu dan memenangkan Golkar. “Rekomendasi yang ada merupakan keputusan politik partai, kader Partai Golkar akan bekerja keras, dan saling bahu membahu untuk mencapai target, dan insyaallah akan melebihi,” terang Rudi.

 Rudi menambahkan kelima pasangan yang mendapat rekomendasi DPP Partai Golkar,  karena mempunyai kans  terukur pada  Pilkada 2020 mendatang. “Sekarang  fokus untuk memenangkan Pilkada 2020, dan saya harap keputusan partai menjadi keputusan yang dapat dilaksanakan setiap kader partai,” Pangkasnya (WAL)

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed