oleh

Plt Bupati Serahkan SK Pengangkatan 100 Persen CPNS 2018

-Berita, Berita Pilihan-Dibaca : 626 Kali

Wartakutim.coid – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 pada Senin (31/8/2020) siang, menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Kutai Timur yang menjadikan 235 orang CPNS tersebut resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk daerah ini.

 

Kegiatan yang dilakukan di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim tersebut dihadiri langsung Plt Bupati Kasmidi Bulang, Kepala BKPP Zainuddin Azpan, serta pejabat terkait termasuk sejumlah tamu undangan. Dalam kesempatan itu, Plt Bupati mengatakan jika tuntutan masyarakat pada Aparatur Sipil Negara (ASN) pada masa sekarang amatlah tinggi. Untuk itu diperlukan profesionalisme kinerja bagi seluruh PNS untuk dapat menjawab tantangan maupun amanah yang diberikan oleh negara.

 

“Ada output kerja yang pastinya memuaskan bagi masyarakat, selain itu ada solusi yang terbaik agar strategi dan aktulisasi kerja dapat sebaik mungkin menjadi respon atas kebijakan dan permasalahan yang muncul. Sehingga sinergisitas antara pimpinan dan bawahan dapat tercipta dengan baik,” tegas Kasmidi Bulang.

 

Sementara itu salah-satu CPNS yang menerima SK Bupati tersebut, yakni Bagus Rai Wibowo yang bertugas di Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kabupaten Kutai Timur menyebutkan, adanya acara serah terima SK tersebut membuat dirinya bangga dan amat bersyukur.

 

“Alhamdulillah, saya termasuk dari 235 CPNS formasi tahun 2018 yang menerima SK pengangkatan PNS pada hari ini. Bagaimanapun ini merupakan kebanggaan dan tak lupa rasa syukur saya panjatkan pada Allah SWT dan Rasulullah SAW, atas amanah yang diberikan untuk dapat mengabdi bagi negara maupun daerah tercinta yakni Kutai Timur,” jelas lelaki berambut ikal ini. (Arso)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM