oleh

PPMI Kutim Nyatakan Sikap Ke ASKB

-Berita-Dibaca : 810 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Serikat buruh Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Kutai Timur (Kutim) menyatakan sikap mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kutim No urut 3 Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang

Deklarasi digelar di jalan poros Kara Etam Sangatta, pada Minggu 18 April 2020 malam. Kegiatan tersebut diikuti puluhan pengurus dan anggota PPMI Kutim.

Ketua DPC PPMI Kutim Nanang Kuprani mengatakan, PPMI mendukung paslon Bupati dan wakil bupati Kutim melalui proses yang sangat panjang.

Bahkan ungkap Nanang, sebelum menyatakan sikap pihaknya telah melakukan komunikasi dengan 3 paslon. Namun keputusannya jatuh kepada paslon yang ASKB.

“Kami juga membuka forum sesama anggota dan pengurus PPMI. Dalam forum tersebut disepakati, kami harus ikut terlibat di konstestasi politik untuk mendukung dan memengkan pasang ASKB,”Ungkap Nanang.

Menurutnya, paslon ASKB, cukup responsif dan mau mendengarkan aspirasi dari para buruh. Selain itu kata dia, apa yang menjadi harapan para anggota PPMI ASKB jika terpilih bisa memperjuangkan hak hak buruh kedepannya.

“Kami siap memenang ASKB di pemilu tahun ini. Dan kami yakin ASKB akan memimpin Kutim. Insyah Allah kami bersama anggota akan mensosialisasikan ASKB di kalangan anggota dan Masyarakat”Pangkasnya

Selain dihadiri keluarga besar PPMI Kutim, deklarasi tersebut juga dihadiri Ketua DPW PPMI Kalimantan Timur Jasmin.

Dalam sambutannya, Jasmin mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi denga presiden PPMI Pusat dan memohon restu untuk mendukung ASKB.

“Saya sudah menghubung presiden PPMI, untuk mendukung dan mengirim salam ke pak Kasmidi Bulang.”ungkapnya (Wal)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ