oleh

ASKB Siap Ikuti Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati

-Berita Pilihan-Dibaca : 701 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA, -Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kutai Timur 2020, akan memasuki tahapan debat Publik. Dimana 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati Kutim akan adu gagasan dan ide pada debat Publik tersebut.

Rencananya KPU Kutim Akan menggelar debat publik tersebut pada Rabu, 28 Oktober 2020 di Samarinda

Calon wakil bupati nomor urut 3 Kasmidi Bulang mengaku sangat siap untuk menghadapi debat publik yang akan disiarkan langsung oleh TVRI sekitar pukul 19.00 WITA.

“Insyah Allah saya dan pak Ardiansyah siap dengan publik nanti. Kami berdua ini telah menjabat sebagai kepala daerah, tentunya ini menjadi refernsil kami untuk menyampaikan materi materi di debat publik nanti,”Ungkap Kasmidu, saat di temui usai acara pelantikan pengurus AJKT pada Rabu malam.

Menurut Kasmidi, debat publik nanti sebagai ajang penyampaian visi misi dari masing masing paslon Bupati dan wakil bupati Kutim.

“Ini kesempatan masyarakat untuk menilai langsung visi misi dari masing masing paslon. Apalagi ini disiarkan langsung oleh stasiun Televisi Nasional TVRI,”katanya

Terkait dengan materi debat publik nanti, pria yang akrab disapa KB ini, mengaku belum mendapat bocoran untuk materi pada debat tersebut.

Namun lanjut Ia, berdasarkan hasil rapat Virtual dengan kementerian dalam negeri dengan seluruh paslon kepala daerah, materi nanti lebih menekan pada peningkatan Ekomoni di terngan pandemi covid 19 dan penanganan covid 19.

“Saya belum tahu pasti materi debat publik nanti, tapi kalau saya analisa dari rapat Virtual dengan Menteri dalam negeri tentu ada pembahasan tentu covid 19,”katanya.

Disinggung terkai dengan strategi dalam menghadapi debat nanti, KB mengatakan telah memiliki strategi bersama Ardiansyah Sulaiman. Pihaknya optimis bisa menguasai negeri yang akan di tanyakan kepada nanti. (Wal)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ