oleh

Miliki Sabu Seberat 47,25 Gram, Pemuda Asal Bengalon Diamankan Polisi

-Berita-Dibaca : 1.281 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Seorang pemuda asal gunung Peleng, desa Sepaso, kecamatan Bengalon, Kutai Timur, harus ber-urusan dengan pihak kepolisian karena memiliki barang haram narkobo jenis sabu-sabu

Pemuda yang diketahui berinisial KMT (25) diamankan di kediaman teman sejawatnya di wilayah Segadur. Ia diamankan setelah penyidik memergotinya menyimpan satu bungkus sabu seberat seberat 47, 25 ( Empat puluh tujuh koma dua puluh lima ) gram beserta plastik pembungkusnya.

“Saat diamankan tersangka ini sedang berada dirumah temannya di daerah segadur. Tersangka ini diamankan pada Senin (26/10/2020) malam,”jelas Kapolsek Bengalon AKP Zarma Putra.

Ia menambahkan, penangkapan tersangka KMT berawal dari laporan masyarakat yang diterima langsung oleh polsek Bengalon. Dari laporan tersebut, anggota Reskrin dan Sat Reskoba Polsek Bengalon langsung bergerak cepat untuk mengamankan tersangka.

“Pada Hari senin tanggal 26 Oktober 2020 sekitar pukul 21.00 wita,kami mendapat informasi bahwa di sekitar Segadur  kerap terjadi penyalhgunaan narkotika jenis shabu, kemudian personil polsek bengalon di pimpin langsung oleh saya, berhasil mengamankan tersangka,”ungkapnya.

Saat dilakukan Pemeriksaan, lanjut Zarma, anggota Polsek menemukan 1 bungkus sabu yang disimpan di belakang kamar teman pelaku di dalam plastik warna biru, Barang tersebut diletakkan sendiri oleh tersangka .

Atas kepemilikan narkoba tersebut, tersangka akan dikenakan pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun (WAL)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM