oleh

Plt Bupati Kasmidi Bulang Inginkan Seluruh TK2D Diangkan Menjadi Pegawai PPPK

-Berita Pilihan-Dibaca : 2.508 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Plt Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, seluruh Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Hal tersebut diungkapkan Kasmidi Bulang saat ditemui awak media usai menghadiri rapat koordinasi dengan kepala OPD pada Rabu (13/01/2020).

”Saya tadi minta sudah minta kepada BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatikan) untuk mengusulkankan sebanyak banyaknya ke pemerintah pusat untuk menjadi pegawai PPPK,”ungkap Kasmidi.

Ia menambahkan, pihaknya masih menunggu hasil keputusan dari pemerintah pusat. Berapa banyak jatah PPPK untuk Kutai Timur, namun pengangkatan PPPK dilakukan secara bertahap.

“Nanti kita lihat hasilnya dari pusat, karena pemerintah pusat yang nanti merekomendasikan, berapa banyak pusat memberikan jatah untuk Kutim PPPK,”katanya.

Terkait dengan anggaran untuk membayar honor PPPK, Kasmidi mengatakan, Pemerintah pusat dan daerah akan bersinergi untuk pembayaran honor.”Nanti pusat juga akan membantu daerah karena ini kebijakan pemerintah pusat,”pangkasnya (WAL)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0