oleh

Plt Ketua DPD Golkar Kutim Berganti, Musda di Jadwalkan April 2021

-Kaltim-Dibaca : 748 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SAMARINDA – Penggantian kepengurusan DPD II Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) pernah diagendakan 13 Agustus 2020 namun musyawarah daerah (Musda) Golkar Kutim yang semula dijadwalkan Kamis 13/8/20 tersebut ditunda.

Sejalan dengan penggantian PLT dari Sayid Anjas kepada M Udin melalui Surat DPD nomor : Kep-31/DPD/Golkar/Kaltim/IV/2021 Tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Kutai Timur tertanggal 5 April 2021 yang ditanda tangani oleh Ketua DPD Golkar Kaltim H.Rudy Mas’ud.SE.ME dan Sekretaris DPD Golkar Kaltim Muhammad Husni Fahruddin, A.Md,. S.Hut., S.H., M.H., CLA., CTL

Udin mengatakan, usai ditunjuk menjadi plt Ketua Golkar Kutim, pihaknya akan langsung melakukan silaturahmi dengan pengurus dan kader DPD II Golkar Kutim serta membahas pelaksaan Musda DPD Golkar Kutim bersama pengurus didaerah untuk pembentukan SC dan OC untuk kegiatan Musda Kutim yang akan dilaksanakan pada bulan April 2021 ini.

Selain, Ia juga di jadwalkan akan melakukan pertemuan dengan anggota fraksi Golkar DPRD Kutai Timur untuk berkoordinasi terkait dengan pelaksanaan Musda nanti

“Harapannya saya sebagai PLT kegiatan Musda Golkar Kutim segera dilaksanakan di bulan April ini, perlunya segera dilaksanakan musda ini berkaitan dengan sinkronisasi planing dari DPP dan DPD I Kaltim untuk persiapan menghadapi Pemilu serentak pada tahun 2024. Apalagi Kutai Timur termasuk daerah yang luas memiliki 18 kecamatan sehingga tugas besar menanti Ketua Golkar Kutim mendatang untuk mempersiapkan kader” jelas Udin panggilan akrab anggota DPRD Provinsi Dapil Kutim,Bontang,Berau.

Kedepan Ketua terpilih dapat membangun basis Golkar dari Kecamatan sampai dengan Desa untuk memperkenalkan Ketum Golkar sebagai Calon Presiden dan pileg tahun 2024 juga Pemilukada” demikian wawancara singkat media kabar golkar dengan PLT Golkar Kutim yang muda usia,murah senyum dan merakyat ini. (Sumber : Kabar Golkar)