oleh

DPRD Kutim Sambut Dosen dan Karyawan STAIS.

-Advetorial-Dibaca : 343 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Pimpinan DPRD Kutai Timur menerima rombongan Dosen dan karyawan Sekolah Tinggi Agama Islam STAIS Kutai Timur yang menggelar aksi untuk rasa di depan Kantor sekretariat DPRD Kutim.

Aksi tersebut di tanggapi langsung oleh ketua DPRD Kutim Joni dan Wakil Ketua II DPRD Kutim Arpan, SE. Tuntutan para dosen dan karyawan tersebut kepada perwakilan rakyat Kutim, memperjuangkan gaji mereka yang tidak terbayar selama beberapa bulan.

Ketua DPRD Kutim, Joni,S.Sos mengatakan siap memfasilitasi antara pihak dosen dan Karyawan bersama Pemkab dan pihak yayasan yang mengelola STAIS.

“Kami akan fasilitasi dosen bertemu dengan bupati agar ada solusi supaya dosen ini bisa mendapatkan dana talangan sampai gaji mereka terbayarkah,” jelasnya.

Politisi partai Persatuan Pembangunan tersebut berharap permasalahan gaji Dosen dan Karyawan bisa diselesaikan pihak yayasan dan pemerintah sehingga hal ini tidak berlarut larut

“saya menginginkaanpermasalahan gaji para dosen yang belum terbayarkan agar cepat terselesaikan karenna ini menyangkut kesejahteraan para dosen dan karyawan STAIS,”pangkasnya.(WAL/ADV)

News Feed