Berita

Mengejutkan!, Mantan Aktivis Mahasiswa Kutim, Daftar Bacaleg Golkar

155
×

Mengejutkan!, Mantan Aktivis Mahasiswa Kutim, Daftar Bacaleg Golkar

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Mantan aktivis mahasiswa  Aleks Bhajo mengejutkan banyak publik di Kutai Timur (Kutim), pasalanya pria asal NTT ini mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 Partai Golongan Karya (Golkar).

 Sebelumnya pria yang akrab disapa Aleks ini diketahui publik sebagai kader partai Demokrat dan digadang-gadang maju menjadi partai berlambang mersi tersebut untuk dapil 1 Kutim.

“Saya sudah mengundurkan diri dari partai Demokrat. Surat pengunduran diri saya sudah saya sampaikan ke DPD Demokrat Kaltim, kebetulan saya juga masuk pengurus DPD Demokrat Kaltim,”ujarnya.

Ia menambahkan, keputusannya untuk calon di partai Golkar sudah melalui perundingan dengan timnya dan keluarga. “sebelum saya mendaftar di partai Golkar saya diskusi dulu sama keluarga besar saya dan juga tim. Mereka semua mendukung untuk caleg di partai Golkar.

Berdasarkan pantauan media, Aleks Bhajo bersama timnya dan pendukungnya beramai ramai mendatangi sekretariat DPD II Partai Golkar di Jl. Ilham maulana, Rabu, (01/03/2023)

Ia disambut langsung oleh ketua harian DPD II Partai Golkar Kutim dan sejumlah pengurus lainnya diantaranya Firman, Ises Roby dań hardoni sebagai wakil ketua. Dalam kesempatan tersebut Aleks menyerahkan sejumlah berkas sebagaima syarat pencalon dari partai beringin tersebut.

Dalam sambutannya, Rudi Hartono mengatakan Golkar adalah partai terbuka yang menerima siapa saja yang ingin bergabung di partai golkar bukan milik golongan tertentu nantinya juga Bacaleg partai golkar akan diisi oleh caleg dari lintas agama atau lintas suku.

“Partai Golkar Kutai Timur bukan hanya milik golongan tertentu, bukan hanya suku tertentu dań bahkan bukan milik Keluarga tertentu” tegasnya ucap Rudi Hartono.

Ketua harian juga menambahkan Aleks Bhajo adalah kader Golkar militan di Kutai Timur dengan mendaftarnya sebagai baceleg partai Golkar harapannya kemenangan Golkar 2024 bisa tercapai. (WAL)