Berita

DPRD Kutim Gelar Acara Halal BIhala Bersama Pegawai dan Staff Sekretaries Dewan

267
×

DPRD Kutim Gelar Acara Halal BIhala Bersama Pegawai dan Staff Sekretaries Dewan

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar halal bihalal bersama seluruh staf dan pegawai sekretariat DPRD Kutim.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang pertemuan Kantor DPRD Kutai Timur pada Kamis (4/5/2023). Pada kegiatan itu seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kutim hadir memadati ruang panel atau Aula DPRD Kutim.

Ketua DPRD Kutim dalam sambutannya, menyampaikan ucapan Idul Fitri kepada seluruh anggota DPRD Kutim dan Staff di Lingkungan Sekretaris Dewan.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan memohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga di acara halal bilhalal kita ini, dosa-dosa kita semua di hapuskan,”Kata Joni di hadapan Anggota DPRD Kutim, staf dan pengawai secretariat DPRD Kutim.

Usai memberi Sambutan, Ketua DPRD besama Wakil Ketua II dan II DPRD Kutim saling bersalaman dengan anggota DPRD dan seluruh staf yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar mengatakan, agenda Halal bihalal ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan sekretariat DPRD Kutim pasca lebaran Idul Firti.

“Sejak pertama saya duduk di DPRD Kutim, kegiatan sudah dilaksanakan. Kegiatan ini di laksanakan tiap tahun dan menjadi angenda rutin DPRD Kutim pasca Lebaran Idul Fitri,”katanya.

Kegiatan tersebut lanjut Asti, untuk mempererat silaturahni antara anggota DPRD Kutim bersama seluruh pegawai dan staff di lingkungan sekretariat DPRD.

“Selain sebagai Silaturahmi, halal bihalal in juga bisa saling koordinasi antara anggota dewan dan seketariat. Sinergitas antar unsur pimpinan, anggota dewan sekaligus segenap jajaran PNS, ASN, TK2D di lingkup Sekretariat Dewan bisa terus ditingkatkan lagi,”terangnya.

Usai memberikan sambutan Ketua Dewan Joni, berikutnya memasuki puncak, yakni bersalam-salaman sebagai wujud saling memaafkan dilanjutkan dengan jamuan makan bersama. (ADV)