Berita Pilihan

Acara Ultah Kasmidi Bulang Bersama Istri Banjir Ucapan Dan Doa dari Kalangan Masyarakat

1789
×

Acara Ultah Kasmidi Bulang Bersama Istri Banjir Ucapan Dan Doa dari Kalangan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTM.CO.ID,SANGATTA – Pada malam Senin, tanggal 28 Agustus 2023, Wakil Bupati Kutai Timur, DR. H. Kasmidi Bulang, ST., MM, bersama istrinya Hj Tirah Satriani, merayakan perayaan ulang tahun mereka yang ke-47. Perayaan ini digelar di Bukit Karya, Rumah Jabatan (Rujab) wakil bupati, yang berlokasi di kawasan perkantoran Bukit Pelangi Sangatta.

Acara ulang tahun ini dihadiri oleh Hj. Siti Robiah, istri Bupati Kutai Timur, serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), staf, dan juga masyarakat umum. Bukit Karya, tempat diadakannya acara, merupakan bagian yang indah dari kompleks Rujab wakil bupati, menciptakan suasana perayaan yang istimewa dengan latar belakang pemandangan alam yang memukau.

Perayaan ulang tahun ini menjadi momen bersejarah bagi Kasmidi Bulang dan Tirah Satriani, yang merayakan usia 47 tahun mereka bersama-sama. Kehadiran istri Bupati dan sejumlah tamu undangan, termasuk kepala OPD dan masyarakat setempat, turut memeriahkan acara ini.

Pada saat itu, KB, panggilan akrab bagi Kasmidi Bulang, menceritakan kisah romantis pertemuan mereka saat masih kuliah di Makassar. Kasmidi juga mengungkapkan bahwa mereka hanya terpaut dua hari dalam usia.

“Kami berdua sangat beruntung karena lahir pada tahun yang sama, istri pada tanggal 25 dan saya pada tanggal 28 Agustus 1976,” ujarnya pada Senin malam, 28 Agustus 2023.

Lebih lanjut, mantan anggota DPRD Kutim selama tiga periode ini mengungkapkan bahwa setelah istrinya menyelesaikan kuliah di Makassar, ia bekerja di Kantor Bupati saat Mahyudin menjabat sebagai portir.

 “Istri kemudian menjadi pegawai negeri, syukurlah. Saya dan istri menjalani perjalanan bersama sejak lulus kuliah hingga hari ini, dan semoga tidak pernah terpisahkan,” harapnya.

Selama momen bahagia itu, KB dan istrinya menerima banyak ucapan dan doa dari perwakilan FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), anggota DPRD, partai politik, ketua organisasi kemasyarakatan, dan masyarakat luas. Di samping ucapan dan doa yang diberikan oleh berbagai kalangan yang hadir dalam acara tersebut, Kasmidi Bulang dan istrinya juga diberi kue ulang tahun oleh sejumlah anggota masyarakat Kutai Timur. (WAL)