OlahragaRagam

Bahas Kepengurusan! Poin Utama Rapat Pleno KONI

641
×

Bahas Kepengurusan! Poin Utama Rapat Pleno KONI

Sebarkan artikel ini

Wartakutim.co.id, Sangatta – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur Rudi Hartono didampingi beberapa pengurus dan anggota, melakukan rapat pleno di kantor induk dari cabor-canor se-Kutim tersebut di Kompleks Stadion Kudungga.

Disebutkannya KONI Kabupaten Kutim mengalami sejumlah kekosongan pada beberapa jabatan di kepengurusn. Hal ini karena mereka mengikuti konstestasi pemilihan legislatif (Pileg). 

“Termasuk kekosongan Sekum dan sejumlah bidang, ini yang akan kita diskusikan. Sebenarnya tinggal menyurat saja ke KONI Provinsi, namun harus melewati proses dan aturan jadi kita pleno kan dulu,” jelas Rudi pada Kamis (2/11/2023).

Pengisian pengurus yang kosong ini sebagai upaya dalam memastikan roda organisasi tetap berjalan dalam halnya berdirinya sebuah organisasi, agar kegiatan atau program KONI Kutim bisa sesuai yang diharapkan.

“Banyak agenda ke depan yang akan kita siapkan. Salah-satunya yang prioritas adalah persiapan menghadapi Porprov Kaltim ke VIII di Kabupaten Paser 2026. Ini harus kita persiapkan sebaik mungkin, agar hasilnya maksimal,” jelasnya. (Wal)