BeritaOlahraga

Wabup Buka Turnamen Sepak Takraw Antarklub

405
×

Wabup Buka Turnamen Sepak Takraw Antarklub

Sebarkan artikel ini

Wartakutim.co.id, Sangatta – Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kutai Timur menyelenggarakan Turnamen Sepak Takraw Antarklub se-Kutim.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang didampuk untuk membuka acara olahraga bola sepak rotan tersebut, pada Minggu (5/11/2023), di Gedung Olahraga (GOR) Kudungga.

Kasmidi Bulang amat bangga pada langkah yang dilakukan PSTI Kutim. Mengingat cabor tersebut sukses menyelenggarakan turnamen-turnamen serta melakukan pembinaan atlet muda . 

Pemkab selalu terus mendukung agar kegiatan setiap cabor berlanjut dengan penuh semangat serta sportivitas tinggi. Bahkan bila perlu tidak saja pada tingkat kabupaten, namun juga kecamatan dan desa.

“Kita patut bangga dengan langkah PSTI Kutim di bawah kepemimpinan Jepi Darsono. Tidak hanya melakukan pembinaan atlet muda, namun sertifikasi pelatih dan wasit sukses dilaksanakan,” ujar Wabup bangga.

Lebih lanjut, Kasmidi Bulang meminta cabor untuk tidak perlu khawatir terkait dengan sumber pendanaan, karena tahun 2024 pemerintah telah mengalokasikan anggaran yang cukup.

“Insya Allah tahun depan, sumber dana olahraga ada dua, yakni Dispora dan KONI. Artinya apa, kegiatan sama pada hari ini wajib tetap dilaksanakan secara rutin, sehingga potensi yang dimiliki terus dikembangkan,” tegas Kasmidi. (Adv-War)