BeritaKaltimPeristiwa

Kasmidi Bulang : Pembangunan Harus Seimbang, Baik Fisik Maupun Mental Spiritual

296
×

Kasmidi Bulang : Pembangunan Harus Seimbang, Baik Fisik Maupun Mental Spiritual

Sebarkan artikel ini

Wartakutim.co.id, Sangatta – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Kalimantan Timur ke-2 akan digelar di Plenary Hall Sempaja Samarinda, pada 14-16 November 2023 mendatang.

Diterangkan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kutim Pdt.Ina Wanrawati Tim Pesparawi yang berangkat berjumlah 140 orang, itu sudah termasuk official.

“Tim akan bertanding di beberapa kategori, paduan suara dewasa campuran, paduan suara wanita, vocal group remaja, solo dewasa putra-putri,” terangnya pada Jum’at (10/11/2023) pagi. 

Pelepasan Tim Pesparawi Kutim dilakukan oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang yang menekankan, jika Pemkab memberikan kesempatan yang sama dan setara kepada semua pemeluk agama untuk menjalankan ibadah dan lomba yang terkait keimanan.

“Semua agama dan kepercayaan punya kesempatan yang sama dalam meningkatkan keimanan. Pembangunan itu harus seimbang baik fisik maupun mental spiritual, termasuk kegiatan Peswarawi. Pemkab Kutim terus mendukung,” terang Kasmidi Bulang.

Ia memberikan dukungan semangat bertanding pada Tim Pesparawi Kutim.

“Selamat bertanding, junjung sportivitas dan berikan yang terbaik. Ada prestasi, tentu bonus menanti,” pungkas Wabup. (Adv-War)