Advetorial

Ketua Komisi C DPRD Diacungi Jempol atas Peningkatan Jalan Simpang Tiga Kaliorang

381
×

Ketua Komisi C DPRD Diacungi Jempol atas Peningkatan Jalan Simpang Tiga Kaliorang

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur mendapat penghargaan atas tindakan proaktifnya dalam melakukan perbaikan jalan di Simpang Tiga Kaliorang yang telah mengalami kerusakan bertahun-tahun. Meskipun jalan tersebut telah mengalami kerusakan parah, namun tetap menjadi akses utama bagi warga setempat dalam mendorong perekonomian dan pembangunan di kecamatan tersebut.

Adi Sutianto, Anggota DPRD Kutim dari Partai Golkar, menyambut baik langkah pemerintah dalam meningkatkan kualitas jalan Simpang 4 Kaliorang – Simpang 3 Bangun Jaya. Peningkatan ini dianggap sebagai langkah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat yang sangat mengandalkan akses jalan tersebut.

“Dengan dilakukannya peningkatan jalan Simpang 4 Kaliorang – Simpang 3 Bangun Jaya, tentu ini patut disyukuri mengingat warga setempat amat mengandalkan akses jalan tersebut,” ujar Adi Sutianto pada Kamis (9/11/2023).

Politisi yang dikenal dengan kacamata khasnya itu menjelaskan bahwa proyek peningkatan jalan ini akan memberikan dampak positif yang nyata, memudahkan warga dalam mengakses jalur darat dan meningkatkan perekonomian di daerah tersebut.

“Tentu rasa syukur dan terima kasih kita ucapkan pada pemerintah, karena jalan tersebut akhirnya berhasil diperbaiki. Alhamdulillah, apa yang telah kita perjuangkan bersama telah membuahkan hasil,” tambahnya.

Adi Sutianto juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah karena telah merespons dan mengabulkan permintaan masyarakat Kaliorang. Langkah ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi upaya pemeliharaan dan peningkatan infrastruktur di daerah lainnya. (Adv/WAL)