Berita

Partai Golkar Kutim Bersama Koalisi Optimis Menangkan Prabowo-Gibran: Kampanye Akbar di Polder Sangatta Ramai Dukungan

530
×

Partai Golkar Kutim Bersama Koalisi Optimis Menangkan Prabowo-Gibran: Kampanye Akbar di Polder Sangatta Ramai Dukungan

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Timur menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor 2, Prabowo Gibran, di daerah tersebut. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kutai Timur, Kasmidi Bulang, saat berorasi dalam kampanye akbar di Polder Sangatta, Kutai, pada Senin (05/02/2023).

“Saya dan segenap pengurus serta pendukung Partai Golkar Kutai Timur siap memenangkan Prabowo-Gibran di Kutai sebagai pendukung Capres dan Cawapres nomor 2,” ungkap Kasmidi Bulang dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Kasmidi menambahkan bahwa bersama dengan partai pendukung seperti PAN, Partai Gerindra, Partai Gelora, PSI, Partai Garuda, Partai Demokrat, dan Partai Golkar sendiri, mereka akan bekerja sama untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor 2 di Kutai. 

“Kami optimis dapat memenangkan pasangan nomor 2 di Kutai dengan dukungan di atas 50 persen. Mari bersama-sama memenangkan pasangan nomor 2 untuk melanjutkan pembangunan IKN dan Indonesia secara keseluruhan,” kata Kasmidi dengan semangat di atas panggung.

 Selain Partai Golkar, Partai Gelora juga optimis bahwa pasangan nomor 2 akan menang di Kalimantan Timur. Perwakilan DPW Partai Gelora Kaltim, Hadi Mulyadi, menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kalimantan Timur.

 

 “Ini bukan hanya karena partai saya mendukung paslon Prabowo Gibran, tetapi ini datang dari hati nurani saya sendiri yang ingin mendukung beliau. Jika Prabowo Gibran menang dalam pemilihan Pilpres nanti, IKN akan tetap dilanjutkan dan akan meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” ungkap Hadi saat berorasi.

 

 Kampanye akbar Paslon nomor 2 di Kutai berlangsung di Polder Sangatta dan dihadiri oleh seluruh partai pendukung pasangan nomor 2. Meskipun kampanye tersebut dihadiri oleh perwakilan dari berbagai partai, dominasi pendukung dari Partai Golkar Kutai Timur sangat kentara.

 

 Seluruh perwakilan partai politik menyampaikan orasi untuk memberikan semangat kepada para pendukung pasangan nomor 2 dalam acara kampanye akbar tersebut. Setidaknya, 1000 massa hadir dalam acara kampanye tersebut. (WAL)