Berita

Tim Relawan Isran Noor Gubernurku Bersiap Hadapi Pilkada Gubernur Kaltim 2024

1730
×

Tim Relawan Isran Noor Gubernurku Bersiap Hadapi Pilkada Gubernur Kaltim 2024

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Tim relawan “Isran Noor Gubernurku” telah mengumpulkan para tokoh masyarakat, tokoh adat, dan pemuda yang ada di Kabupaten Kutai Timur. Hal tersebut diungkapkan oleh ketua tim relawan, Mugeni, dalam pertemuan dengan media online wartakutim.co.id di Hotel Royal Victoria, Sangatta, pada Senin (25/03/2024) malam.

“Kami sudah membentuk tim di Kutim, khususnya di Sangatta ini. Tim itu terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh adat, dan pemuda. Tujuan pembentukan tim ini untuk melanjutkan atau Isran-Hadi Jilid 2 maju menjadi gubernur Kaltim,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa Tim Relawan Isran Noor Gubernurku telah dibentuk di 10 Kabupaten Kota di Kalimantan Timur dan mereka sudah berkomitmen untuk memenangkan Isran Noor di Pilkada Gubernur Kaltim 2024

“Tim ini telah terbentuk di 10 Kabupaten Kota. Antusias masyarakat di 10 Kabupaten Kota di Kaltim ini sangat luar biasa dan sebagian besar masyarakat Kaltim menginginkan Isran-Hadi melanjutkan pemerintahan Provinsi Kaltim,” katanya.

Lebih lanjut, mantan Asisten IV Pemkab Kutim ini menambahkan bahwa masyarakat Kaltim sangat menginginkan seorang pemimpin yang peduli dan berintegritas seperti Isran-Hadi Mulyadi. Oleh karena itu, tim “Isran Gubernurku” ini dibentuk untuk mengakomodir seluruh lapisan masyarakat di Kaltim dalam memenangkan Isran-Hadi di Pilgub Kaltim.

“Bagi masyarakat Kutim dan di kabupaten Kota yang ada di Kaltim, yang ingin bergabung di relawan ini silakan dan kami membuka pintu selebar-lebarnya. Apalagi jika melihat kepemimpinan Isran-Hadi di Pemprov Kaltim banyak membawa kemajuan dan kesejahteraan di masyarakat Kaltim,” terangnya.

Mugeni optimis bahwa Isran-Hadi akan kembali memimpin Kaltim. Apalagi program dari Isran-Hadi ini sangat menyentuh masyarakat, utamanya dengan pendidikan, infrastruktur, dan kepeduliannya terhadap tenaga honorer.

 

“Saya sangat optimis, Isran-Hadi kembali memimpin Kaltim jilid-2. Apalagi melihat antusias masyarakat saat berkunjung di daerah-daerah yang ada di Kaltim selalu dipadati masyarakat meskipun mereka tidak menjabat lagi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” pungkasnya. (wal)