Berita PilihanPolitik

Dukungan Terus Berdatangan, Relawan RJM Dorang Irwan Maju Pilkada Kutim 2024

1379
×

Dukungan Terus Berdatangan, Relawan RJM Dorang Irwan Maju Pilkada Kutim 2024

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID,BENGALON – Meskipun Anggota DPR RI Irwan belum menyatakan diri untuk maju pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kutai Timur 2024. Namun beberapa elemen masyarakat terus memberikan dukungan, bahkan beberapa kelompok sudah melakukan deklarasi.

Salah satunya adalah relawan Rumah Juang Milenial Bengalon,mereka berharap, irwan membentuk poros baru pada pilkada Kutim nanti. Relawan RJM juga telah melakukan deklarasi belum lama ini  di Cafe Forest Sepaso Barat Bengalon.

Koordinator Relawan RJM mengatakan, pihaknya optimis jika Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim tersebut, akan maju menjadi Calon bupati Kutim periode 2024-2029. “Saya optimis Kak Irwan Akan maju pada Pilkada nanti, meskipun belum ada pernyataan resmi dari Kak Irwan. Kami siap bekerja keras untuk memenangkan Kak Irwan di Pilkada nanti, “ujarnya

Dalam acara tersebut, Riswan Koordinator Rumah Juang Milenial Kutim memimpin deklarasi di hadapan lebih dari seratus pemuda yang hadir. Rio, Koordinator Rumah Juang Milenial Bengalon, membacakan pernyataan deklarasi yang menyatakan dukungan dan dorongan bagi Irwan Fecho untuk maju sebagai Calon Bupati Pilkada Kutim 2024.

Riswan menyampaikan pentingnya peran milenial dalam Pilkada Kutim 2024 untuk memilih pemimpin yang telah terbukti dan teruji dalam kinerjanya untuk masyarakat. Menurutnya, Irwan adalah figur muda yang layak didorong bersama untuk menjadi calon Bupati, mengacu pada kinerja nyatanya selama menjabat sebagai Anggota DPR RI.

“Deklarasi Rumah Juang Milenial Bengalon dihadiri oleh lebih dari 100 orang dari Sepaso Barat, Sepaso Induk, dan Sepaso Selatan. Acara tersebut tidak hanya menjadi momen deklarasi dukungan, tetapi juga menjadi forum diskusi dan tanya jawab tentang kondisi terkini Kecamatan Bengalon serta melahirkan beberapa aspirasi terkait persoalan yang ada di wilayah tersebut.”