Berita

Wabup Kutai Timur Ajak Masyarakat Sambut Idulfitri dengan Hati Bersih di Masjid At Taubah

211
×

Wabup Kutai Timur Ajak Masyarakat Sambut Idulfitri dengan Hati Bersih di Masjid At Taubah

Sebarkan artikel ini

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, bersama keluarganya melaksanakan Shalat Idulfitri 1 Syawal 1445 H di Masjid At Taubah, Kecamatan Sangatta Selatan. Ribuan masyarakat yang sejak pagi memadati masjid terbesar di Kecamatan Sangatta Selatan turut melaksanakan salat Id secara berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Kasmidi Bulang membacakan sambutan tertulis dari Bupati Ardiansyah Sulaiman. Bupati menyampaikan bahwa Idulfitri tahun ini menjadi momentum penting untuk membersihkan hati dan pikiran, serta bertekad kuat untuk menjadi pribadi yang lebih baik, soleh, dan solehah di hadapan Allah SWT.

“Semoga keikhlasan dan kemurahan hati kita untuk saling memaafkan segala salah dan kekhilafan dapat menjadikan diri kita sebagai insan yang lebih baik dari sebelumnya dan mengembalikan kita pada fitrah sebagai manusia. Aamiin,” ujar Kasmidi menyampaikan pesan Bupati.

Selanjutnya, Bupati melalui sambutannya mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama menyatukan hati, niat, dan ikhtiar. Merayakan Idulfitri tahun ini diharapkan menjadi tonggak awal untuk membuka lembaran baru, guna mewujudkan masyarakat Kutai Timur yang berakhlak mulia.

“Saya juga mengajak kita semua untuk berdoa bagi saudara-saudara kita umat muslim yang saat ini masih diuji Allah SWT. Mudah-mudahan saudara-saudara kita senantiasa mendapat kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi badai ujian ini, dan semoga Allah SWT akan memberikan pertolongan serta jalan terbaik bagi mereka. Aamiin,” tutupnya.

Acara ini mencerminkan semangat kebersamaan dan keikhlasan dalam merayakan Idulfitri, dengan harapan membawa kebaikan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat Kutai Timur. (Kopi7/kopi13/kopi3)