Peristiwa

Halal bil Halal & Gathering Periska PT. KPC

90
×

Halal bil Halal & Gathering Periska PT. KPC

Sebarkan artikel ini

Halal Bihalal & Gathering PERISKA 2013 (502)Wartakutim.com | Sangatta ; Sabtu, 28 September 2013  disisi danau Lapangan Swarga Bara di penuhi ibu – ibu yang menggunakan kostum Ala SMA,  dimana Periska KPC mengadakan kegiatan halal bil halal & Gathering yang bertemakan Back to school.

Evi Setiani selaku Ketua Panitia mengatakan Acara yang digelar melibatkan seluruh PERISKA Divisi/Departemen PT. KPC, ini bertujuan untuk menjalin Talisilahturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antar sesame Periska maupun antar organisasi Wanita se Kab. Kutai Timur. Kegiatan Halal bil Halal & Gathering dibuat dengan format yang lain diharapkan dapat memberikan nuansa yang berbeda serta dapat dilakukan setiap tahunnya imbuhnya.

Kegiatan pagi itu diawali dengan senam Caesar lalu apel ala periska dan dilanjutkan dengan Lomba- lomba diantaranya yel – yel,  performance dan outbond ( fun games) yang di ikuti oleh setiap periska divisi/department. Lomba – lomba ini memperebutkan Piala Bergilir dan uang pembinaan dari Periska Pusat, dalam lombaini dimenangkan oleh Periska YPPS Bsebagai Juara Umum, juara 2 Periska MSD , juara 3 periska PIT J dan juara Harapan I di raih oleh periska MSP.

Sementaraitu Dewi Yanti Layar Kabe, Ketua Periska PT. KPC mengatakan kegiatan ini, ”sangat luar biasa dimana para isteri dari karyawan PT KPC yang tergabung dalam PERISKA sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan yang dikemas dalam berbagai lomba yang membutuhkan kerjasama, kekompakan dan kecerdasan sebuah team, harapan kedepan semoga dengan Halal Bihalal & Gathering ini, dapat memotivasi para isteri karyawan untuk menjaga dan menciptakan suasana yang damai dalam keluarganya guna mendukung para suami  di dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan baik di kantor maupun di areal tambang dengan motto, ”Periska KPC  santun, aspiratif, kreatifdaninovatif ”dalam me – manage keluarga untuk menunjang produktifitas perusahaan.

Dalam kegiatan ini Turut dihadiri pula oleh Ibu Louise G Pessireron selaku perwakilan dari manajemen PT. Kaltim Prima Coal serta Penasehat Periska PT. KPC Ibu Asni Utoro dan Ibu Endi Ichwanto