Legislator Termuda Di Kutim ini, Berujar Akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Didiek Prabowo Kusumo, Ketika Mengunjungi salah satu sekolah dasar di Sangatta
 Didiek Prabowo Kusumo, Ketika Mengunjungi salah satu sekolah dasar di Sangatta
Didiek Prabowo Kusumo, Ketika Mengunjungi salah satu sekolah dasar di Sangatta

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Anggota DPRD Kutim Timur dari Fraksi Gerindra Didiek Prabowo Kusumo berujar, akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakan dan memberikan kepuasan kepada masyarakat khususnnya masyarakat di daerah pemilihannya yakni dapil I Kutim.

“Dalam waktu dekat ini Saya akan terjung langsung di masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan Konsekuen di Dapil satu. ” kata Didiek ketika ditemui wartawan di Kantor DPRD Kutim, belum lama ini

Selain itu lanjut dia, pihaknnya telah mendata beberapa RT yang membutuhkan bantuan pembangunan jalan dan drainase yang menjadi prioritas utama yang paling urgen terlebih dahulu

Dia juga mengatakan, hal-hal yang dikhawatirkan masyarakat mengenai tidak tepatnya sasaran aspirasi aspirasi masyarakat dan seperti mementingkan keluarga, legislator termuda di DPRD kutim itu memastikan hal itu tidak akan berlaku bagi dirinya dan akan selalu memperjuangan aspirasi masyarakat di dapil satu baik yang sudah memilihnnya atau tidak memilihnya pada pileg lalu.

“Seperti yang sering saya sampaikan, saya akan memulai dari tingkat bawah membangunnya. Ya tentu dari RT-RT. Semua RT kita akan kumpulkan pokok-pokok pikiran mereka. Apa yang di butuhkan dan apa yang diinginkan. Bila sesuai maka kita akan bantu cepat realisasikan. Jadi jangan khawatir,”ujar Ketua Praksi Gerindra tersebut.

Masalah teknis seperti pengawasan , kata Didiek, itu juga menjadi perhatian dengan serius hal tersebut. Agar tidak kecolongan maka dia bersedia membantu mengontrol dalam pengerjaan bila mana hal tersebut berbentuk bangunan atupun sejenisnya. Bila terjadi hal-hal yang ganjil atau tidak sesuai, maka dengan tegas dia akan memberikan teguran keras.

“Ya kita tegur langsung kalau melenceng pengerjaannya. Kalau tidak sesuai. aPalagi kualitas dan mutunya buruk,”kata Didiek.