Wakil Ketua MPR RI Mahyudin Tiba Di Kutim Hari Ini

Wakli Ketua MPR RI Mahyudin (Ft : kalteng.tribunnews.com)
Wakli Ketua MPR RI Mahyudin (Ft : kalteng.tribunnews.com)
Wakli Ketua MPR RI Mahyudin
(Ft : kalteng.tribunnews.com)

Sangatta, WARTAKUTIM.com – Wakil Ketua MPR RI Mahyudin yang baru saja di lantik akan melakukan kunjungan kerja di kutim selama 2 hari sekaligus akan menghadiri acara peringatan HUT kutim yang ke 15 yang akan di gelar besak, Minggu (12/10).

Rencannya, mantan bupati Kutai Timur ini, di jadwalkan akan tiba di kutim hari ini, Sabtu (11/10) pukul 12.00 wita bersama sejumlah rombongan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kutim Annas mengatakan, Politisi partai golkar itu akan tiba bandara Tanjung Bara. Sejumlah pengurus partai golkar akan menjemput kedatangan Kakak dari Ketua DPRD Kutim Mahyunadi.

“”Insyah Allah hari ini tiba di Kutim, pada pukul duabelas siang. Rencanannya besok pak Mahyudin akan menghadiri upacara HUT Kutim besok, setelah itu dia akan kembali bertolak Kejakarta,”Kata Annas, saat di hubungi melalui telepon seluller, Sabtu (11/10).

Selain menghadiri Upacara Hut Kutim, Kata Annas, pihaknya juga akan bertemu kader Golkar di Kutim untuk mengadakan silatuhmi. “Kemungkinan akan ada acara syukuran kecil kecilan sesama partai Golkar.”katanya