Peristiwa

Munir Perdana Mendapat Surprise Dari Sekretaris dan Pengurus KNPI Kutim

133
×

Munir Perdana Mendapat Surprise Dari Sekretaris dan Pengurus KNPI Kutim

Sebarkan artikel ini
Munir Perdana saat memotong kue ulang tahun dari pengurus DPD KNPI

WARTAKUTIM.co.id, SANGATTA – Hari minggu 28 Mei 2017 menjadi hari spesial untuk ketua DPD KNPI Kutai Timur Munir Perdana, SH karena dirinya genap berusia 38 tahun.

Ketua KNPI Kutim priode 2016-2019 itu, tidak menyangka, kalau sekjen Arham serta beberapa wakil ketua bidang dan pengurus KNPI Kutim menyediakan surprise untuk dirinya, di caffe Kayu Manis, pada Minggu malam.

Awalnya, Munir mengira, jika nongkrong di caffe Kayu Manis yang beralamat jalan Yos Sudarso Sangatta itu hanyalah nongkrong seperti biasanya. Pasalnya, caffe tersebut kerap dijadikan tempat nongkrong pengurus KNPI Kutim untuk berdiskusi.

Munir sangat terkejut, ketika salah seorang pengurus KNPI Kutim, membawa kue ulang tahun untuk dirinya. Suasana ditempat tersebut sontak ramai dengan ucapan Selamat Ulang Tahun oleh seluruh pengurus yang hadir di tempat tersebut.

“Terima kasih kawan-kawan dan sahabatku semua. Ini kejutan sangat istimewa bagi saya dan saya tidak mengira kalau ada acara seperti ini. Dan terima kasih juga atas doanya, saya bangga bisa punya kalian semua,”kata Munir di sambut dengan tepuk tangan oleh pengurus KNPI.

Usai menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus KNPI Kutim, Munir diminta untuk segera memotong kue ulang tahun dan membagikan kepada seluruh pengurus KNPI yang hadir pada malam itu, Kue pertama diserahkan kepada Sekretaris KNPI Arham.   (IA)

Foto bersama usai pemotongan kue ulang tahun

Save

Save

Save