BeritaKaltimPolitikSamarinda

Para Penggila Bola juga Beri Dukungan ke Rusmadi-Safaruddin

69
×

Para Penggila Bola juga Beri Dukungan ke Rusmadi-Safaruddin

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID, SAMARINDA– Dukungan kalangan milenial kepada Rusmadi-Safaruddin semakin membesar. Dalam waktu nyaris bersamaan, Minggu (27/5/2018), datang dari dua tempat dan komunitas berbeda pula.

Pertama dari anak-anak muda yang mengikuti “Diskusi Politik” di Café Juanda Avenue Jalan Juanda Samarinda. Menghadirkan pembicara pengusaha muda Firly Firdausi, Co Founder You Kaltim Junaidi dan pegiat media social influencer Meypang, di ujung acara sejumlah pentolan anak-anak muda itu membuat testimoni menjadi pemilih aktif alias tidak golput dan menjatuhkan pilihan pada Rusmadi-Safaruddin.

Dukungan kedua diberikan komunitas penggila bola (Gibol) Spartha. Mereka memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Kaltim nomor urut 4, Rusmadi-Safaruddin dikarenakan Rusmadi mampu membawa kemajuan bagi daerah Provinsi Kaltim.

“Kita bersama teman-teman disini memilih nomor 4 nanti pada Pemilihan Gubernur Kaltim pada 27 Juni 2018,” kata King of Gibol Spartha, Abdul Giaz, Minggu (27/5/2018) di Hotel Grand Victoria.
Penyampaian Abdul Giaz disambut meriah para anggota Gibol Spartha. Dengan meneriakkan kemenangan Rusmadi Safaruddin.

Dalam sambutannya, Rusmadi didampingi Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya menyampaikan Pemilihan Gubernur Kaltim pada 27 Juni 2018 tidak sekedar Pilkada. Namun, Pilgub merupakan momentum memilih pemimpin yang bisa membawa Kaltim berkemajuan yaitu berdaya saing, aman, mandiri dan sejahtera serta berkelanjutan.

“Saya memberikan apresiasi atas dukungan Gibol. Dalam Pilgub, ini bukan perjuangan Rusmadi- Safaruddin saja, tapi perjuangan seluruh masyarakat Kaltim memanfaatkan potensi ekonomi daerahnya untuk kemakmuran rakyat,” kata Rusmadi.

Rusmadi juga menjelaskan dirinya memutuskan maju dalam Pilgub adalah murni untuk pengabdian kepada daerah tempat lahir dan dibesarkannya.

“Kaltim adalah daerah yang kaya memerlukan pemimpin yang amanah dan pemimpin yang tak tersangkut kasus hukum. Mudahan, Insya Allah, Rusmadi-Safaruddin bersih dari kasus hukum. Amin,” jelas Rusmadi.

Pada hari yang sama, pagi harinya, Rusmadi menyempatkan datang ke lokasi kebakaran pasar Segiri. Di Segiri, Rusmadi membantu mendirikan posko korban kebakaran dan mengangkat beras untuk kebutuhan makanan. #4TimMedia