oleh

Tim Taekondow Kutim Melakukan Pemusatan Latihan di Semarang dan PPU

-Olahraga-Dibaca : 2.140 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID – Tim Kyorugi Taekwondo Kutai Timur (Kutim) memberangkatkan sebanyak 11 dan altet dan 2 pendamping untuk melakukan pemusatan latihan di Penajam Peser Utara (PPU) dan Semarang.

Demikian diungkapkan Ketua Taekondow Kutim Nasarudin, melalui rilis yang diterima wartakutim.com.id,  Rabu (31/10/2018).

“Sebanyak 11 atlet Taekwondo dan 2 pendamping yang kami berangkatkan untuk mengikuti pemusatan latihan di Semarang dan PPU. 7 atlet dan satu pendamping melaksanakan pemusatan latihan di Semarang dan 4 atlet dan satu pendamping melaksanakan di PPU,”ungkapnya.

Dia menambahkan, seluruh altet yang mengikuti pemusatan latihan tersebut nantinya akan bertanding di pekan olah raga Provinsi (Porprov) pada awal bulan Desember 2018 mendatang.

“Kami berharapan dengan melakukan pemusatan latihan di luar daerah dapat meningkatkan Skill & Fisik secara optimal untuk mendulang medali di Cabang olahraga (Cabor) Taekwondo selaku tuan rumah Porprov VI,”katanya.

Selain itu kata mantan Ketua KNPI Kutim, dengan melakukan pemusatan latihan diluar daerah, atlet nya mendapatkan lawan tanding yang sepadang untuk uji coba sebelum terjun di ajang Porprov nanti.

“Pemusatan latihan akan berlangsung selama satu bulan. Saya berharap atlet kami bisa memanfaatkan waktu yang ada dan memperlihatkan kemampuannya untuk mendulang emas di Porprov, sesuai dengan target kami menyapu bersih seluruh medali emas di cabor taekwondo”tandasnya

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed