oleh

Pemkab Kutim Akan Berikan Bonus Kepada Atlet Peraih Medali di Ajang Porprov Kaltim

-Olahraga-Dibaca : 1.572 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) akan memberikan bonus kepada atlet yang berhasil meraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kaltim yang digelar di Kutim.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kutai Timur Ismunandar hotel Victoria Sangatta usai mengikuti acara media gathering yang dihadiri pimpinan media se Kaltim, belum lama ini.

Namun, pria yang akrab disapa Ismu ini enggan untuk menyebutkan jumlah bonus yang akan diterima atlet maupun official cabar yang berprestasi di event empat tahunan tersebut.

“Jelas kami akan memberikan bonus bagi atlet yang berprestasi. Namun, saya tidak bisa menyebutkan sekarang berapa bonus yang akan diterima atlet yang meraih medali. Yang jelas ada dan tidak akan mengecewakan,”tutur Ismu ketika ditanya wartawan besaran yang diterima atlet yang meraih medali.

Ia lebih lanjut menambahkan, pihaknya akan memberikan kejutan kepada atlet yang bertanding diajang Porprov.”Kalau saya sampaikan sekarang besarannya nanti tidak surprize lagi, nantilah kita beri tahukan, yang jelasnya ada bonusnya,”katanya.

Lebih jauh Ismu berharap, atlet Kutim yang bertanding nanti memberikan kemampuan terbaiknya dan menyumbangkan medali sebanyak banyaknya untuk Kutim. Pemkab Kutim akan memperhatikan kebutuhan atlet yang berlaga di Porprov. (IA)

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed