oleh

Pemkab Kutim Siapkan Bonus Untuk Atlet Kutim Peraih Medali Emas, Begini Besarannya

-Olahraga-Dibaca : 2.194 Kali

SANGATTA-Kepastian bonus atlet kontingen Kutai Timur (Kutim) yang akan berlaga di Porprov VI/Kaltim 2018 terjawab. Ketua Umum PB Porprov Ismunandar mengumumkan besaran yang akan diterima para penggawa olahragawan Kutim jika beprestasi mempersembahkan medali emas, perak, dan perunggu disela-sela kegiatan pelepasan kontingen di area Folder Ilham Maulana, Sabtu (24/11/2018).

Ismu menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih pada ketua di bidang masing-masing maupun pihak-pihak-terkait stakeholder karena sudah bekerja dengan baik yang artinya Kutim sudah siap menjadi tuan rumah atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kita punya atlet terbanyak yang berjumlah 1.070 orang ditambah ofisial sebanyak 395 orang. Total kontingen Kutim ada 1.465 orang berkumpul hari ini.
Ini merupakan momentum, untuk teman-teman atlet semuanya, bahwa untuk menjadi atlet yang lebih hebat lagi, Porprov inilah yang mesti kita lalui untuk bisa masuk ke PON Papua tahun depan,” jelasnya.

Bagaimanapun juga, lanjut Ismu, ini akan membawa nama baik Kabupaten Kutim, serta memberikan satu kebanggaan tersendiri bagi para atlet untuk membela tanah kelahirannya.

Ismu pun ikut bangga, Pemkab Kutim dalam hal ini mempersiapkan bonus untuk para atlet. Adapun rincianya yaitu medali emas 50 Juta, perak 20 Juta, dan Perunggu 10 Juta. Selain itu ada juga bonus untuk seluruh pelatih cabor dan nantinya akan dibawa menikmati liburan di Pulau Birah-birahan di Kecamatan Sandaran.

“Dengan diumumkan lebih awal, diharapkan para atlet dan pelatih bisa mengejar prestasi tinggi di Porprov. Jaga kesehatan, selamat berjuang,” tutupnya. (hms13)

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed