oleh

Anggar Kutim Tambah Satu Emas

-Berita-Dibaca : 1.278 Kali

SAMARINDA- Sebanyak 6 kelas, dari 12 kelas tanding cabor Anggar Porprov VI/Kaltim 2018 sudah digelar di Samarinda sudah dipertandingkan sampai Minggu (9/12/2018) hari ini. Yaitu Floret Purta dan Putri, Degen Putra dan Putri serta Sabel Putra dan Putri. Diikuti 10 Kabupaten/Kota se-Kaltim. Tuan rumah pelaksana Porprov, Kabupaten Kutim yang menurunkan 20 atlet sementara ini sudah mengoleksi 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

“Alhamdulillah saat ini Kutim sudah meraih perak dari perorangan Floret Putri dari Ayu Miftahuljannah, perak perorangan Degen Putri dari Aprilia Miranda dan perunggu Perorangan Sabel dari Putri Hairunnisa. Paling baru, alhamdulillah Kutim juga dapat emas Perorangan Putra  dari Ricky Hafidz,” jelas Ketua Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kutim H Safruddin di lokasi pertandingan.

Besok, sambung, Syafruddin, atlet anggar Kutim masih kembali akan berlaga untuk kelas Beregu, Degen dan Floret. Dia berharap dari kelas beregu atlet Kutim sanggup bersinar dan memberikan yang terbaik. Sehingga bisa merebut tambahan medali bagi Kontingen Kutim. Secara umum masih ada 6 kelas lagi yang bakal digeber esok hingga 11 Desember 2018. Yaitu Floret Purta dan Putri Beregu, Degen Putra dan Putri Beregu serta Sabel Putra dan Putri Beregu. (hms3)

News Feed