oleh

Viral Aksi Pemukulan Seorang Perempuan di Dalam Mesjid

-Berita Pilihan, Berita Video-Dibaca : 1.457 Kali

Aksi pemukulan seorang pria tarhadap seorang wanita yang sedang sholat di dalam mesjid menjadi viral di media sosial Facebook. Video tersebut di rekan melalu kamera CCTV yang berada di mesjid tersebut.

Dalam video tersebut, perempuan yang sedang sholat menggunakan mukena berwarna kuning itu tiba tiba dihantam dari belakang oleh seorang lelaki yang menggunakan peci dan baju berwarna putih, wanita itu langsung terjatuh dan bahkan Dia sempat sempoyongan untuk berdiri dan berlari keluar mesjid.

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut yang , usai memukul perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun itu langsung melarikan diri keluar mesjid meminta pertolongan dan kembali ke dalam mesjid sambil merapikan rambutnya.

Video pemukulan yang diungga oleh pemilik akun bernama Eris Riswandi pada Sabtu (29/12) pada pukul 11.25 wita tersebut, langsung menjadi viral. Video tersebut, hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 201.762 dan dibagikan 177 kali

Berdasarkan informasi dari pengunggah video, peristiwa tersebut terjadi di Mesjid di daerah kalian Samarinda, Kalimantan Timur. “dia sudah beberapa hari nginap di Masjid istiqomah jl. Antasari, Samarinda, dengan alasan kehabisan ongkos, tapi kemarin siang 28 Desember tepat pukul 2:40, dia tiba tiba memukul seorang wanita yang sedang sholat dengan kayu. Bisa di lihat videonya,”caption Pengunggah .

Beberapa Netizen mengecam aksi pria tersebut dan meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku pemukulan tersebut salah satunya adalah. (Wal)

Sumber Video : Fecebook