oleh

Kebakaran Melanda Dinas Kesehatan Kutim

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Kebakaran melanda Dinas Kesehatan Kutai Timur di Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, pada Selasa (2/7) pukul 21.00 Wita. Kebakaran tersebut tidak jauh dari dinas Pendidikan Pemkab Kutim.

Sekitar empat hingga lima mobil pemadam dikerahkan untuk menangani kebakaran yang terjadi di Dinas Kesehatan, yang bersebelahan langsung dengan kantor Inspektorat Daerah dan di depan kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutim.

Belum di Ketahui dari mana sumber api bermula, namun diduga Sumber api diperkirakan akibat kosleting listrik. Hingga berita ini di terbitkan, pemadam kebakaran dari Pemkab Kutim masih berupaya memadamkan api.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kutim Roma Malau yang berada di sekitar lokasi kejadian, menyebutkan jika kebakaran terjadi di sebelah kantor tempatnya memimpin. “Ini bukan bangunan Dinas Pendidikan, namun merupakan bangunan milik Dinas Kesehatan. Sehingga diharapkan masyarakat tidak salah paham,” terangnya sembari melihat lokasi kejadian. (WAL)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">