oleh

Faizal Rachman Tunaikan Janji Ke Warga Kaubun

SANGATTA – Warga Desa Bumi Rapak, Kecamatan Kaubun, Kutai Timur nampak begitu bahagia pada Rabu (4/9) siang tadi. Hal ini dikarenakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kutim membagikan 421 paket sembako murah untuk membantu kebutuhan masyarakat setempat.

Anggota DPRD Kutim terpilih dari Partai Berlambang Banteng, Faizal Rachman mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pada masyarakat desa yang memenempatkan partainya sebagai pemenang dalam pemilu legislatif lalu, dengan perolehan sebanyak 142 suara.

“Pembagian sembako murah ini, merupakan sebuah bantuan awal untuk mengapresiasi para pemilih yang mempercayakan suara mereka ke PDI-Perjuangan Kutim. Acara ini bertemakan “PDI Perjuangan Berbagi”, untuk saat ini dilakukan di desa Bumi Rapak. Giliran bulan depannya, Insya Allah akan dilakukan di desa Cipta Graha dengan jumlah paket sembako sebanyak 397 buah,” terang Faizal Rahman.

Paket sembako murah tersebut ditebus warga senilai Rp 10.000, dimana dalam satu paketnya terdapat 1 Kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 kotak teh celup, 165 gram kopi hitam, 4 bungkus mie instan, dan 1 kaleng susu kental manis.

Dalam kesempatan tersebut, Made Wikrame yang merupakan Kepala Dusun (Kasun) setempat mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan pembagian sembako murah, yang dilakukan oleh Faizal, politisi PDI Perjuangan yang duduk dikursi legislatif.

“Besar harapan warga pada Bapak Faizal Rahman agar dapat memperjuangkan harapan masyarakat di Bumi Rapak, Kaubun. Yakni untuk dapat meningkatkan kualitas infrastruktur jalan berupa jalan semenisasi. Termasuk pula pembangunan infrastruktur berupa pemenuhan kebutuhan air bersih dan listrik pada desa kami. Semoga bisa terwujud dalam waktu dekat,” harapnya dengan penuh rasa syukur. (Arso)

 

News Feed