oleh

Kalahkan WSS Di Final, Tim Bola Voli Putra CJDW Kutim Tampil Sebagai Juara di Piala Gubernur Kaltim

-Olahraga-Dibaca : 580 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SAMARINDA – Tim bola Voli Putra CJDW Kutim (Kutai Timur) menandaskan langkah tim Wargi Santoso Samarinda (WSS) di babak final kejuaraan terbuka Piala Guburnur Kaltim yang digelar di di Gelangan Olahraga (GOR) Sigiri Samarinda pada Minggu (15/09/2019)

Meski datang sebagai tim tamu, CJDW Kutim tidak gentar sedikitpun untuk menghadapi tim tuan rumah. Secara meyakinkan tim besutan Bayu berhasil mengalahkan WSS dengan skor 3-0 dalam waktu 100 menit

“Tim kami tadi bermain cukup bagus dan di set pertama. Di awal Pertandingan kami begitu kesulitan menghadapi tim tuan rumah, namun berkat ke kompakan tim, kami bisa memenangkan di set pertama dengan nilai 25-23,”ujar manager tim Bayu.

Dikatakannya, di set kedua dan ketiga tim yang di motori oleh Alif ini mulai bermain bagus dan kompak, hasilnya dua set bisa dimenangkan dengan angka 25-18 dan 25-22 untuk kemenangan tim putra CJDW Kutim.

Dengan hasil tersebut tim asal kecamatan Rantau Pulung Kutim ini keluar sebagai juara dan berhak membawa pulang piala Gubernur Kaltim dan uang tunai sebesar Rp50 juta.

Manager tim putra CJDW Kutim Bayu merasa ber syukur atas kemenangan yang diraih anak asuhannya. “Alhamdulillah hari ini kita tampil sebagai juara di Kejuaraan Gubernur Cup ini,”ungkapnya

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kutim yang telah memberikan dukungan dan doa terhadap tim sehingga bisa tampil sebagai juara.”inilah perjuangan kami. Dan sejak awal kami yakin bisa membawa pulang Piala Gubernur Kaltim ke Kutim,”pangkas nya (wal)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">