oleh

Prayunita Utami Gelar Tasyakuran Bersama Keluarga Besar di Muara Ancalong

SANGATTA – Sungguh hal yang tidak disangka-sangka oleh warga kecamatan Muara Ancalong, Kabupaten Kutai Timur pada Selasa (15/10) pagi esok. Sebelas artis lelaki dan wanita akan turun langsung bersama Tika KDI, menyajikan hiburan bagi masyarakat, tepat pukul 09.00 Wita yang diiringi oleh Puspa Music Entertainment.

Kegiatan ini merupakan bagian dari acara Tasyakuran Keluarga Besar dari Prayunita Utami, AMd, Keb yang terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) periode 2019-2024. Dengan jumlah total suara pemilih sebesar 1.350 suara dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kutim yang terdiri dari, Muara Ancalong, Muara Bengkal, Busang, Batu Ampar, Muara Wahau, Telen dan Kongbeng.

Maka pantas jika Wanita berumur 26 tahun dan juga merupakan anggota DPRD Kutim termuda, melaksanakan Tasyakuran Keluarga Besar. Kegiatan ini tidak saja diikuti oleh relawan, simpatisan, hingga pendukung alias pemilihnya pada gelaran pemilihan legislatif beberapa waktu lalu. Namun juga menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh masyarakat di daerah pedalaman terutama Muara Ancalong dan Muara Bengkal yang kebetulan berdekatan jaraknya.

“Amanat ini merupakan tanggung jawab besar dari masyarakat Kutim di Dapil III, pada saya. Kebahagiaan maupun rasa syukur ini tidak saja dirasakan oleh saya pribadi, namun juga oleh keluarga besar, sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh masyarakat di daerah pedalaman Kutim, terutama di Muara Ancalong dan Muara Bengkal,” ungkap wanita berparas ayu ini.

Lebih jauh wanita berpendidikan D3 Kebidanan ini menerangkan, bahwa apa yang dilakukan oleh dirinya maupun keluarga besar tersebut bukanlah sesuatu yang mesti dibanggakan. Ini hanya sebagian kecil dari upaya dirinya dan keluarga besar, untuk menunjukkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan yang diletakkan di pundaknya.

“Sebagai wakil rakyat, tentu ini adalah langkah kecil untuk terus menujukkan dan menjaga kepercayaan mereka pada saya. Bahwa masih banyak pekerjaan rumah, yang harus dituntaskan apalagi berkaitan mengenai persoalan-persoalan kesehatan di daerah ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang mendalam pada seluruh masyarakat dari Dapil III pada khususnya dan Kutim pada umumnya,” ucapnya berterimakasih. (ADV-Wal)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ