oleh

Sambut HUT ke-8, Warta Kutim Segera Gelar Expo Gebyar UKM & Industri Kreatif

-Berita Pilihan, Ekonomi-Dibaca : 784 Kali

SANGATTA – Tiada terasa Wartakutim.co.id yang merupakan media online kepercayaan masyarakat Kutai Timur, akan memasuki umur yang ke-8 tahun pada tahun 2020 ini. Untuk mengikat jalinan silaturahmi dengan pembaca, serta mengangkat semangat maju produktiftas Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kutai Timur. Pada 1-8 April 2020 mendatang, akan menggelar Warta Kutim Expo UKM dan Industri Kreatif di Lapangan Town Hall, Swarga Bara, Sangatta Utara.

Pimpinan Redaksi Wartakutim.co.id, Imran Amir menyebutkan jika kegiatan Warta Kutim Expo UKM dan Industri Kreatif menggandeng Aspal (Asosiasi Pedagang Kaki Lima) dalam rangka memeriahkan kegiatan tersebut. Acara sendiri akan diselingi oleh penampilan artis-artis ibukota dan daerah, sudah barang tentu akan menambah meriah suasana kegiatan.

“Sisi edukasi juga kita tonjolkan dalam kegiatan ini, dimana ada beberapa rangkaian kegiatan kompetisi. Mulai dari lomba cipta kuliner khas Kutim, fashion show dengan bahan sampah daur ulang, tari pesisir dan pedalaman, lomba vocal grup, videografi, fotografi, dance, hingga lomba mewarnai untuk anak-anak,” jelas Imran Amir.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lomba dapat menghubungi, Eddy di 08125322143, Dwi di 082251780282, Windy di 082352214346, Ainun 082351023635, dan Boim di 081258376800. Khusus informasi untuk stand pameran dalam Warta Kutim Expo UKM dan Industri Kreatif dapat menghubungi Johan di 082334513301. Selain itu ada pula kegiatan berupa Ruang Babe yakni lelang barang bekas, parade musik, talk show, parade musik dangdut, hingga zumba party.

Sementara itu Eko Hoki alias Eko Jakuza dari Aspal mengatakan, jika pihaknya mendukung penuh adanya Warta Kutim Expo UKM dan Industri Kreatif 2020 untuk menyambut HUT ke-8 media online terpercaya bagi masyarakat di Kutim dan Kaltim ini. Mengingat temanya berkaitan erat dengan UKM dan industri kreatif, yang jelas berpihak pada peningkatan serta memajukan usaha kecil menengah di daerah.

“Kami mendukung dan terlibat aktif dalam kegiatan ini, ibaratanya ini adalah perkawinan yang ditunggu-tunggu. Mengingat keterlibatan pedagang-pedagang kecil juga dimunculkan. Terlebih kegiatan ini mengangkat daya jual dan menggerakkan ekonomi masyarakat di Kutim. Selain itu, kemasan acara yang digarap amat luar biasa, saya yakin hal ini dapat berjalan lancar serta sukses nantinya. Kami mengharap dukungan doa dan partisipasi masyarakat untuk kesuksesan acara ini,” ungkapnya sembari tersenyum. (Ndr/Dwi)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">