oleh

Sedih! Seekor Anjing Berusaha Bangunkan Majikannya Yang telah Meninggal Dunia

-Berita Video-Dibaca : 1.737 Kali

Sebuah rekaman video membuat basah hati para natizen ketika seekor anjing membangunkan majikannya yang sudah meninggal dunia.

Sontak video seekor anjing berulang kali berusaha menarik-narik kain jarit penutup jenazah majikannya. menjadi viral di media social Facebook

Dilansir wartakutim.com dari gridhot,id, video yang diunggah oleh  akun Facebook Kadek Ayu Sri Mirayanti, seekor anjing terlihat menunggui majikannya.

“Selamat jalan ninik,” tulis akun Facebook tersebut

Berdasarkan video yang diunggah pada Rabu (11/3/2020) itu terlihat sang majikan telah terbujur kaku dengan ditutupi kain, mirip seperti sarun batik.

Diiringi suara gamelan khas Bali, seekor anjing yang tadinya berdiam diri di dekat kaki jenazah berusaha meraih sang majikan.

Seseorang berbaju garis-garis tampak mengelus anjing tersebut. Nampaknya anjing berwarna coklat itu berusaha membangunkan majikannya. Usaha anjing itu menarik kain yang menutupi jenazah majikannya tentu tidak membuahkan hasil.

Selamat jalan ninik🙏🏻😔#anjingsetia

Dikirim oleh Kadek Ayu Sri Mirayanti pada Rabu, 11 Maret 2020

Kisah mengharukan binatang berkaki empat itu pun kemudian beredar di media sosial. Sejak diunggah di media social video berdurasi selama 30 detik ini  sudah di tonton lebih dari 20 ribu kali dan dibagikan sebanyak 68 kali (WAL)

 

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed