oleh

Pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kutim Berlangsung Dalam Dua Hari

-Berita Pilihan, Politik-Dibaca : 591 Kali

Muara Wahau – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kutim menghadiri kegiatan Pelantikan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kelurahan/desa se-Kecamatan Muara Wahau yang diselenggarakan pihak Panwaslu Kecamatan di Hotel Soni Permai, Desa Wanasari Kecamatan Muara Wahau pada Minggu pagi (15/3/2020).

Kegiatan dibuka oleh Ketua Panwaslu Muara Wahau Aswadi, yang dalam sambutannya menyebutkan hasil-hasil kerja pengawasan yang telah dilakukan hingga hari ini. Diantaranya termasuk perihal rekuitmen Panwaslu kelurahan/desa se- Muara Wahau.

“Laporan hasil pengawasan harus terdokumentasikan dengan baik, kita semua bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Panwaslu kelurahan/desa juga harus mengusasi IT, karena hal tersebut untuk memudahkan pelaporan berbagai macam kegiatan pengawasan di masing-masing desa,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Kabupaten Kutim Andi Mappasiling mengucapkan selamat kepada seluruh Panwaslu desa yang terpilih. Karena mereka adalah garda terdepan Bawaslu dalam melakukan kerja pengawasan di tiap-tiap desa yang ada.