oleh

Kepedulian Pemkab Bangun Jembatan di Pedalaman Ditanggapi Positif Anggota Dewan

SANGATTA – Proses pembangunan jembatan Amai Benny Subianto yang diperkirakan akan menelan anggaran sebesar Rp 22 miliar, di desa Rantau Sentosa Kecamatan Busang mendapatkan apresiasi luar biasa dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur dari Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Yosef Udau.

Jembatan tipe c yang memiliki panjang 60 meter dan lebar 4,5 meter tersebut jelas sebuah terobosan yang baik, dari Pemkab Kutai Timur untuk memudahkan warga di kecamatan paling pojok pedalaman Kutim untuk melintasi sungai Kelinjau.

“Jembatan ini merupakan alat untuk memudahkan masyarakat setempat, dalam rangka menghubungkan semua desa-desa di Busang, maupun desa-desa lainnya di kecamatan sekitar,” jelasnya.

Sehingga apa yang dilakukan oleh Bupati Ismunandar bersama dengan PT. Subur Abadi Wana Agung (Sawa) yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit, melalui program Coorporate Social Responsibiltynya mampu mengangkat derajat kehidupan masyarakat setempat melalui program yang jelas-jelas dibutuhkan masyarakat selama ini.

“Memang inilah yang dibutuhkan masyarakat selama ini, dan akhirnya aspirasi masyarakat setempat dapat terpenuhi dalam waktu tidak terlalu lama lagi,” jelas YoseYosef f Udau, S.Sos saat dihubungi lewat telpon selulernya belum lama ini. (Adv)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed